Sabtu, 11 Februari 2012

Nissan Murano SUV Mewah

Nissan Murano SUV Mewah

PT Nissan Motor Indonesia kembali meluncurkan varian terbarunya untuk pangsa pasar Indonesia. Nissan Murano SUV Mewah, jenis mobil SUV yang cocok digunakan untuk sebagian besar medan di Indonesia ini. PT Nissan yakin meskipun masih baru bahwa Nissan Murano SUV Mewah akan dapat diterima baik di pasar Indonesia. Mobil berjenis SUV premium ini memang memiliki spesifikasi yang layak untuk di unggulkan. Apa saja spesifikasi dari Nissan Murano SUV Mewah dan berapa harga yang akan di bandrol di Indonesia?

Nissan Murano SUV Mewah ini sendiri dilengkapi dengan mesin ZV5-kR kapasitas 3.500 cc V6 CVT with manual mode yang bisa melontarkan tenaga 256 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 336 Nm pada 4.400 rpm.

Nissan Murano SUV Mewah ini memiliki panjang 4.860 m, lebar 1.885 m, tinggi 1.730 m dan wheelbase 2.825 m penampilannya semakin cantik dengan pelek ukuran ring 18 yang dilengkapi dengan ban 235/65.

Nissan Murano SUV Mewah sekarang semakin mewah dengan 2 sunroof yang terbuka lebar. Selain itu pada interiornya terdapat DVD player, iPod dan monitor 7 inci yang terintegrasi dengan 11 speaker Bose.

Nissan Murano SUV Mewah sudah menggunakan MacPherson Strut dan Multi link yang dikawinkan dengan sistem keamanan ABS, EBD dan BA. Untuk kabin penumpang, SUV Murano diberkahi dengan airbag SRS.
Pengalaman berkendara semakin puas berkat fitur cruise control yang tersemat di kanan lingkar kemudi. Sementara untuk menghindari pencurian, Nissan Murano SUV Mewah yang dilengkapi dengan Immobilizer dan alarm.

(sumber: oto.detik.com) - Nissan Murano SUV Mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar