Sabtu, 04 Februari 2012

Nissan Frontier Navara 2012

Nissan Frontier Navara 2012

[Review]Nissan Frontier Navara 2012


Jika ingin merasakan sensasi berpetualang nan sesungguhnya, Frontier Navara 2012 keluaran Nissan patut dicoba. Tak hanya itu, nikmati sensasi seru Frontier Navara 2012 saat melalui berbagai medan dan jarak tempuh dengan begitu mudah serta menyenangkan, kabin yang sangat lapang serta berbagai fitur interior mewah yang menjadikan medan berat begitu jadi begitu mudah dan sangat nyaman dilalui. “Tak heran mobil Nissan Frontier Navara 2012 selalu diminati,”
Bicara desain, kata Indra, Frontier Navara menggunakan 2 DIN audio system 6 CD/AM/FM/MP3 dan volume 6 speaker.

Selain itu, dual opening lockable glove box bisa memuat untuk peralatan yang dibawa lebih aman. Central console box with cover lebih luas tempatnya bisa menyimpan VCD untuk lagu-lagu kesayangan. Juga ada tempat khusus botol yaitu real bottle holder. Kemudian room miroor holder anti-dazzle dan compass sudah otomatik.

Keunggulan lainnya, system suspense mutakhir serta rangka baja mengunakan ladder frame khusus. Mengemudi Nissan Frontier Navara 2012 akan terasa lebih lebih mulus dan lebih mantap tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan kegesitan mutahir bermanuver. “Karena pada sektor depan, pagas ulir dan double wishbone akan meningkatkan kenyamanan berkendara dan stabilitas pengendalian. Semantara suspensi pada bagian belakang dirancang khusus untuk menghasilkan keseimbangan lateral yang prima saat menikung dengan jarak main pegas yang cukup jauh untuk menahan beban berat dan meredam guncangan,” bilangnya.

Memang, di balik tampilan kokoh dan performa tangguhnya, Nissan Frontier Navara 2012 menyimpan kenyamanan berkendara luar biasa. Mobil Nissan Frontier Navara 2012 sanggup menampung 5 penumpang. Kelebihan lain yang dimiliki Navara adalah kabin yang lapang, tempat duduk kulit yang ergonomis, dan berbagai fitur interior mewah yang menjadikan medan berat begitu mudah dan menyenangkan untuk dilalui layaknya jiwa petualang,”

Mobil yang lounching serentak di seluruh wilayah Indonesia pada tahun 2007 lalu Nissan Frontier Navara 2012, digerakkan dengan mesin diesel 2.5L menjadikannya generasi terbaru dengan variable nozzle turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 174PS dan torsi maksimalnya sebesar 41 Kg-m. Pemanfaatan teknologi common rail mutakhir menghasilkan pembakaran lebih sempurna, sehingga menjadikannya rendah emisi dan menjadi irit bahan bakar. “Dengan performa maksimalnya yang memungkinkan dalam penggunaan intercooler untuk mendinginkan udara sebelum dipompakan ke ruangan bakar agar efisiensi volumetrik mesin meningkat,”

Nissan Frontier Navara 2012 dari Nissan memiliki design yang sangat cocok dengan selera saya namun saya belum berani untuk membelinya karena banyak faktor yang harus saya pertimbangan (terutama tetep faktor finansial). Sampai saat Nissan Frontier Navara 2012 saya baru berani memasukan Frontier Navara Nissan Frontier Navara 2012 dalam wishlist saya untuk tahun 2012. (semoga tercapai):-) amin...amin...amin...

Alasan utama saya memasukan Nissan Frontier Navara 2012 ke dalam daftar wishlist 2012 yaitu agar mobilitas keluar kota saya bisa membawa alat atau perangkat sampel yang akan di uji dalam proses sertifikasi perangkat, jadi hemat biaya operasioanl sambil meeting bisa langsung membawa sampel jika menggunakan mobil jenis Nissan Frontier Navara 2012.



Biar ada gambaran berikut spesifikasi dari Nissan Frontier Navara 2012 tersebut
Engine
Code: YD25DDTi
Type: Common rail turbo intercooler diesel
Displacement(cc): 2488
Max. output (PS/rpm): 174 / 4000
Max. torque (kg-m/rpm): 41 / 2000
Transmission Type: 6-speed M/T & 5-speed A/T with LSD (Limited Slip Differential)
4WD Shift: Rotary (shift-on-the-fly)
Steeering Type: Rack and pNissan Frontier Navara 2012on

Suspension
front: Double wishbone with coil spring & stabilizer
rear: Leaf spring with shock absorber

Brakes
system: ABS & EBD
front: Ventilated disc
rear: Drum with LSV

Dimension
Length x width x height (mm): 5230 x 1850 x 1780
Wheelbase (mm): 3200
Ground clearance (mm): 220
Curb weight (kg): 1850
Min. turning radius (m): 6.7 m
Tire size: 255/70 R16
Chasis: All steel ladder frame
Fuel tank capacity (L): 80

Exterior
Grill: Chromed with honeycomb plate backing
Bumper Front: Body color + black
Bumper Rear: Chromed
Headlamp: Xenon
Fog Lamp: Integrated into front bumper
High mount stop lamp: Above rear window
Door mirror type: Electric, chromed cover
Antenna: Roof-mounted rod type
Foot step: With
Mud guard: Front & Rear
Bed Liner: With

Interior
Seat Material: Beige leather
Front: ReclNissan Frontier Navara 2012ng + height adjustment (driver only)
Back: Foldable
Center cluster fNissan Frontier Navara 2012sher: Silver painted
3 Spoke steering wheel: Polyurethane + silver painted
Power door lock: With
Power window: With
Audio System: 2 DIN/CD/MP3 Player + 6 CD in dash + 6 speakers
Cup holder: 3 x front, 2 x rear
Accessory power: 1 outlets

Safety Features
Air bag: Driver & front passenger
Crumple zone: With
Keyless entry: With
ABS & EBD: With

sekian sekilas Nissan Frontier Navara 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar