Senin, 27 Februari 2012

Mobil Nissan Almera

Mobil Nissan Almera

Bertitik tolak dari kesuksesan Grand Livina HWS, Juke, dan March, akhirnya Nissan Motor Indonesia (NMI) siap menambah armada mobil baru ke pasar otomotif Indonesia dengan mendaftarkan Mobil Nissan Almera, Mobil Nissan Almera adalah mobil sedan yang memiliki mesin 1.500 cc. Seperti yang dilansir dari detikOto, NMI akan mengimport mobil tersebut langsung dari Thailand dimana disana terdapat pabrik besar mobil Nissan yang biasanya dipasarkan dikawasan Asia termasuk Australia dan Selandia Baru.


Untuk Highlight Spesifikasi, Mobil Nissan Almera sendiri menggunakan 2 (dua) opsi mesin yakni 1.200 cc dan 1.500 cc serta dilengkap fitur Idling Stop dan Nissan telah mengklaim bahwa Mobil Nissan Almera menghabiskan 20 km/liter dan emisi CO2 120 gr/km. Rasanya pantas saja untuk kondisi di Indonesia apalagi mobil ini terbilang memiliki body yang ramping.

PT NMI juga berkomentar bahwa Mobil Nissan Almera yang akan masuk di Indonesia akan dibanderol Rp 200 juta, namun mereka belum memastikan tentang waktu rilis untuk mobil tersebut. Kita tunggu saja Mobil Nissan Almera , karena semua ini akan memberikan banyak opsi kepada para calon konsumen dalam memilih mobil baru dari produsen asal Jepang ini.
demikian sekilas Mobil Nissan Almera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar