Senin, 27 Februari 2012

Sekilas beda Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV

Sekilas beda Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV
Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV merupakan mobil berjenis subcompact hatchback yang didesain di China dan diproduksi secara masal di Jepang. Mobil ini masuk ke Indonesia melalui PT. Nissan Motor Indonesia selaku pemegang merek Nissan di Indonesia. Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini masuk ke pasaran otomotif Indonesia dalam beberapa varian, yakni Grand Livina 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Higway Star (HWS), 1.5 Ultimate dan 1.8 Ultimate. Tentu dengan mengetahui variannya, Bapak Ibu sudah tahu Sekilas beda Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV. Selain perbedaan varian, tentu saja harga yang bisa Bapak Ibu lihat di Price List Nissan.

Sekilas beda Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV, Kalau Nissan Grand Livina SV bumper depan dan belakang masih lower black, dan belum sewarna dengan body, juga belum ada foglamp, belum ada sensor parking, belum ada hight mounth stop lamp ( anti kabut ), handle pintu masih lower black,belum chrome, belum electrik mirror, untuk tape masih single din,material untuk jok nya masih bagusan yang Nissan Grand Livina XV.

Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV juga dikenal super irit untuk jenis MPV dikelasnya, karena mobil ini diklaim menempuh perjalanan 18 km/l. Silahkan baca juga Spesifikasi Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV dan berikan komentar Bapak Ibu tentang Nissan Grand Livina XV dan Nissan Grand Livina SV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar