Sabtu, 03 Maret 2012

Crossover Juke 1.600 cc turbo

Crossover Juke 1.600 cc turbo

Jakarta - Nissan tengah melihat peluang crossover Juke 1.600 cc turbo di pasar mobil Indonesia. Saat ini produsen mobil Jepang itu tengah melakukan study. Jika selesai, Nissan segera merilis mobil tersebut di tanah air.

"Crossover Juke 1.600 cc turbo? Why not," kata Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan kepada detikOto, Sabtu (3/3/2012).


Teddy menjelaskan saat ini Nissan tengah melakukan study kelayakan mobil Nissan Crossover Juke 1.600 cc turbo di RI. Jika hasilnya memungkinan untuk dipasarkan, maka NMI segera membuat ceremony untuk meluncurkan mobil crossover satu ini untuk segera bisa memperkuat segmen crossover Nissan di tanah air.

"Saat ini sedang study. Ini bukan mobil sembarangan. Soalnya mesin 1.600 cc, turbo lagi pasti harganya terdongkrak. Selain itu kalau dibandingkan dengan Juke 1.500 cc tidak ada bedanya. Maka dari itu kita pelajari dari segala sudut. Jika memungkinkan akan kita luncurkan," sahut Teddy.

NMI telah memasukkan nama Crossover Juke 1.600 cc turbo di TPT Kendaraan yang dikelola Kementerian Perindustrian beberapa hari lalu. Statusnya kini selesai uji coba.

Crossover Juke 1.600 cc turbo CVT dengan kode mesin MR16DDT dilengkapi dengan turbocharger. Dari segi penampilan, Crossover Juke 1.600 cc turbo merupakan crossover multi-fungsi yang tidak kalah ciamik dari Juke mesin 1.500 cc.

sumber Detik OTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar