Senin, 19 Maret 2012

Nissan Juke 2012 Review

Nissan Juke merupakan mobil jenis Crossover Nissan yang pertama kali di pasarkan di Indonesia. Sejak peluncuran pertama pada bulan Juni di Indonesia, Nissan Juke sendiri mendapat sambutan yang sangat baik oleh para pengguna mobil Nissan di Indonesia, dan hal ini dibuktikan oleh angka penjualan yang cukup signifikan serta banyaknya mobil Juke yang sering kita jumpai dijalan.

Desain dan Mesin :
Nissan Juke didesain berdasarkan Renault Nissan Alliance B platform, dengan ukuran dimensi 4,135 mm panjang, 1,765 mm lebar and 1,565 mm tinggi dengan berat total 1.4 ton. Kendaraan digerakkan oleh 1.5L DOHC 4 CYL Inline (HR15DE) empat-silinder mesin bensin mesin memperlengkapi dengan meningkatkan ganda penyuntik (CVTC) dan Xtronic CVT yang bisa menambah daya putar di kecepatan rendah sedangkan memberikan percepatan sangat kuat di kecepatan tinggi dengan tidak mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Oleh karena itu, Nissan Juke bisa mencapai kecepatan dari 0 sampai 100 km/hr pada 8 detik dengan kecepatan total maxed di 215 km/hr dengan konsumsi bahan bakar rata-rata di 17 km/liter. Tangki bahan bakar bisa diisi dengan 52 liter bensin.

Exterior :
Untuk Exterior, Nissan Juke yang dibangun dari Qazana konsep mobil akan mempunyai banyak pemuja di Indonesia. Membiarkan muka itu, mobil lain di kelas ini dengan sederhana mengebor dan konservatif. Es. Tak satu pekikan mobil itu pun ke luar masa muda dan trendiness seperti Juke. Badan utuh dilengkungkan secara berani dirangkaikan dengan bentuk lampu belakang sportif yang bersemangat oleh 370Z berpadu dengan setelah punggung cekung untuk kekerasan dan keanggunan. Dari sudut pandang bentuk, bagian lebih rendah Juke murni SUV, dengan chunky mobil, ban lebar, izin tumbuk yang diperpanjang dan posisi tegas. Tetapi bagian tertinggi tak dikotori kareta olahraga, dengan ukuran pinggang tinggi, kaca sampingan yang seperti kelep kaca depan yang tipis graphics dan kup-gaya jatuh atap garis. E. Efek kup lebih jauh ditekankan di samping pintu belakang yang menyebabkan tangkai mereka disembunyikan di bingkai pintu. R.

Interior :
Interior Nissan Juke sangat modis dan menyenangkan. Panel pusat dengan cat kilauan tinggi yang menyerupai tangki bahan bakar sepeda motor, tumpukan pusat yang memasukkan baru Nissan Dynamic Control System secara ergonomis didesain untuk menjamin pegemudi mempunyai akses seketika sampai cara informasi dan naik mobil Perhatian sampai perincian nampak di mana-mana.

Perabot krom dan kualitas tinggi bahan dipakai di seluruh sedangkan warna dalam merah atau logam senapan kelabu untuk panel pusat bisa dijumpai, bergantung pada angka; logat hitam, perak atau merah sampai olahraga kulit atau sarang lebah kain dan malah tidur lengan pintu, yang ditentukan seperti sayap dipakai oleh penyelam perlengkapan selam. Rs. Nissan Juke penuh lima seater dan meskipun ada dimensi padatnya yang keseluruhan, bagian dalam lapang menawarkan kadar bersaing angkasa di dalam: tempat kepala muka dan tempat lutut belakang akan menjadi cukup bagi kebanyakan penghuni.

Nissan Juke di Indonesia tersedia dalam Burning Red, Silver Metallic, Pacific Blue, Grey Metallic, Solid Black dan Solid White.door.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar