Rabu, 14 Maret 2012

Juke Creative Video Competition 2012

Juke Creative Video Competition 2012

Perkembangan situs jejaring sosial di Indonesia semakin berkembang. Salah satunya adalah dunia blog, bahkan kini blog mulai menjadi referensi bagi konsumen untuk mendapatkan review mengenai produk yang ingin dimilikinya. kali ini membahas Juke Creative Video Competition 2012

Setelah sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar 7 days with March yang melibatkan sekitar 28 blogger, kini NMI kembali menggelar kegiatan yang serupa yaitu Juke Creative Video Competition. Juke Creative Video Competition 2012 diikuti oleh 12 tim dengan total peserta 36 video blogger yang tersebar di wilayah jabodetabek.

Juke Creative Video Competition 2012 sendiri bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum non-media untuk merasakan secara langsung performa crossover fenomenal dari Nissan. “Kalau biasanya kami meminjamkan unit kami secara cuma-cuma kepada wartawan, melalui event ini masyarakat umum khususnya pelaku digital yang merupakan suara konsumen dapat juga berkesempatan mengendarai Nissan Juke dan mengenal lebih dekat dengan kelebihan-kelebihan yang terdapat pada Car of the Year 2011 ini,’ ujar Sutrisno Lesmono, Deputy Director Aftersales NMI.

Bertemakan “Urban Energy”, para peserta yang mengikuti kompetisi ini diwajibkan membuat video yang kreatif dan menarik. Dalam proses pembuatan video, seluruh peserta selama proses peminjaman bebas mengeksplor segala kelebihan yang ada pada Nissan Juke seperti desainnya yang unik, termasuk juga dengan teknologi terdepan yang diadopsinya seperti fitur-fitur entertainment yang menjadikan kendaraan ini berbeda dari pesaingnya.

Sebelum Juke Creative Video Competition 2012 dimulai, peserta juga diedukasi mengenai teknik Nissan Smart Driving yang terdiri dari teknik dasar mengemudi kendaraan dengan aman (safety driving), teknik pengambilan keputusan saat berkendara yang mempertimbangkan keadaan eksternal (defensive driving) dan teknik berkendara yang tidak hanya mengarah ke penghematan bahan bakar tapi juga memperpanjang umur suku cadang kendaraan dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya (eco driving).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar