Sabtu, 17 Maret 2012

Tanggapan Juke di Recall

Sedikit Tanggapan Juke di Recall

Penarikan global itu khusus dilakukan pada Nissan Juke dengan varian mesin 1.6L turbocharger. Masalah akan muncul saat mobil berada dalam suhu di bawah nol derajat celcius. Kunci mobil kemungkinan membeku karena faktor uap air dan suhu dingin.
Sementara Tanggapan Juke di Recall di Indonesia menurut Direktur Nisssan Indonesia Teddy Irawan merupakan jenis Nissan Juke tipe standard. 1500 cc.

Tanggapan Juke di Recall oleh Teddy
"Jadi tipenya berbeda dengan yang di-recall di pasaran global," yang menyatakan nissan Juke yang beredar di Indonesia tidak masuk dalam daftar recall..!

Tanggapan Juke di Recall - menurut saya:
1. nissan juke di indonesia tidak akan di recall
2. mengenai kecelakaan yang terjadi oleh artis olivia dewi adalah kemungkinan human error , posisi mobil diam aja bisa terbakar coba ??!!???... banyak kecelakaan dengan mobil terbakar tapi tidak seheboh nissan juke. poin utama berita yang lagi hangat nya adalah sopir nya alias olivia dewi bukan nissan juke sendiri,.. dari insiden tersebut membuka kesempatan kompetitor untuk menjadikan berita ini sebagai senjata dalam meningkatkan penjualan mobil mereka.
bagaimana dengan tanggapan anda tentang http://news.detik.com/read/2012/03/16/201636/1869642/10/innova-terbakar-di-tol-cawang-km-01-lalin-padat?9922022
3. kasus kecelakaan  olivia dewi tidak terkait dengan recall juke
4. juke indonesia menggunakan mesin HR 15DE, sedangkan yang di recall di negara jepang inggris dan lainnya adalah mesin 1600cc dengan tipe mesin MR 16 DDT

demikian sekilas Tanggapan Juke di Recall
jadi anda masih kuatir..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar